Semuanya dimulai dengan kata yang diketik ke dalam kotak pencarian.Kata Kunci penelitian adalah salah satu yang paling penting, berharga, dan tinggi aktivitas kembali di bidang pemasaran pencarian.Ranking untuk "benar" kata kunci dapat membuat atau menghancurkan website Anda.Melalui pekerjaan detektif membingungkan keluar permintaan pasar kata kunci Anda, Anda tidak hanya mempelajari istilah dan frase untuk menargetkan dengan SEO, tetapi juga mempelajari lebih lanjut tentang pelanggan Anda secara keseluruhan.
Ini tidak selalu tentang mendapatkan pengunjung ke situs Anda,tetapi tentang mendapatkan yang tepat pengunjung.Kegunaan kecerdasan ini tidak dapat dilebih-lebihkan - dengan riset kata kunci Anda dapat memprediksi pergeseran permintaan, merespon perubahan kondisi pasar, dan menghasilkan produk, layanan, dan konten yang pencari web sudah aktif mencari.Dalam sejarah pemasaran, belum pernah ada seperti penghalang rendah untuk masuk dalam memahami motivasi konsumen di hampir setiap niche.
Berapa kata kunci yang layak untuk website Anda?Jika Anda memiliki sebuah toko sepatu online, Anda membuat lebih banyak penjualan dari pengunjung mencari "sepatu cokelat" atau "sepatu bot hitam?"Kata kunci pengunjung ketik di search engine sering tersedia untuk webmaster, dan alat-alat penelitian kata kunci memungkinkan kita untuk menemukan informasi ini.Namun, alat tersebut tidak dapat menunjukkan kepada kita secara langsung betapa berharganya untuk menerima lalu lintas dari mereka pencarian.Untuk memahami nilai kata kunci, kita perlu memahami website kita sendiri, membuat beberapa hipotesis, tes, dan ulangi - rumus pemasaran web klasik.
Sebuah proses dasar untuk menilai nilai kata kunci:
Tanyakan kepada diri sendiri ...
Adalah kata kunci yang relevan dengan konten website Anda?Pencari akan menemukan apa yang mereka cari di situs Anda ketika mereka mencari dengan kata kunci tersebut?Apakah mereka akan senang dengan apa yang mereka temukan?Akan menghasilkan lalu lintas ini dalam penghargaan keuangan atau tujuan organisasi lainnya?Jika jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah jelas "Ya!", Lanjutkan ...
Mencari istilah / frase di mesin utama
Pemahaman yang website sudah peringkat untuk kata kunci Anda memberi Anda pemahaman yang berharga tentang kompetisi, dan juga betapa sulitnya akan peringkat untuk istilah yang diberikan.Apakah ada iklan berjalan di sepanjang bagian atas dan sisi kanan hasil pencarian organik?Biasanya, banyak iklan pencarian berarti nilai yang tinggi kata kunci, dan beberapa iklan pencarian di atas hasil organik sering berarti kata kunci yang sangat menguntungkan dan langsung konversi rawan.
Beli kampanye sampel untuk kata kunci di Google AdWords dan / atau Bing adCenter
Jika situs Web Anda tidak peringkat untuk kata kunci, Anda tetap dapat membeli "test" lalu lintas untuk melihat seberapa baik itu mengkonversi.Di Google Adwords, pilih "sama persis" dan arahkan lalu lintas ke halaman yang relevan di situs Web Anda.Melacak jejak dan tingkat konversi selama setidaknya 2-300 klik.
Menggunakan data yang telah dikumpulkan, menentukan nilai yang tepat dari setiap kata kunci.
Misalnya, jika iklan pencarian Anda dihasilkan 5.000 tayangan, dimana 100 pengunjung datang ke situs Anda dan 3 telah dikonversi untuk keuntungan total (bukan pendapatan!) Sebesar $ 300, maka pengunjung tunggal untuk kata kunci yang bernilai $ 3 sampai bisnis Anda.Mereka 5.000 tayangan dalam 24 jam bisa menghasilkan tingkat klik-melalui antara 18-36% dengan peringkat # 1 (lihat studi Slingshot SEOuntuk lebih lanjut tentang klik-melalui harga potensial), yang berarti 900-1800 kunjungan per hari, pada $ 3 masing-masing, atau antara1-2000000 dolar per tahun.Tidak heran bisnis pemasaran pencarian cinta!
Bahkan perkiraan terbaik dari nilai jatuh datar terhadap proses tangan-mengoptimalkan dan menghitung ROI.Search Engine Optimization melibatkan pengujian konstan, bereksperimen dan perbaikan.Ingat, meskipun SEO biasanya salah satu investasi kembali pemasaran tertinggi, mengukur keberhasilan masih penting untuk proses.
Kembali ke toko online sepatu contoh kita, itu akan menjadi besar untuk peringkat # 1 untuk kata kunci "sepatu" - atau akan itu?
Ini luar biasa untuk berurusan dengan kata kunci yang memiliki 5.000 pencarian per hari, atau bahkan 500 pencarian per hari, tetapi dalam kenyataannya, ini "populer" istilah pencarian benar-benar membuat kurang dari 30% dari pencarian yang dilakukan di web.Sisanya 70% terletak pada apa yang disebut "ekor panjang" pencarian.Ekor panjang berisi ratusan jutaan pencarian yang unik yang mungkin dilakukan beberapa kali dalam setiap hari tertentu, namun, ketika diambil bersama-sama, mereka mayoritas terdiri dari permintaan dunia informasi melalui mesin pencari
Tutorial Plus Tips dan Trick
Published:
2014-04-16T12:10:00-07:00
Title:Cara untuk penelitian kata kunci
Rating:
5 On
22 reviews